Senin, 19 Desember 2011

DAFTAR HARGA BIOTERRA


BIOTERRA
Harga (Per Botol): Rp. 55.000

Bioterra dapat membantu penyembuhan penyakit:
jantung, tumor, narkoba, alergi, amandel, asam urat, asma, bau mulut, batuk, batu ginjal, biduran, jerawat, bronkhitis, darah rendah, darah tinggi, demam, diabetes, diare, difteri, disentri, gatal-gatal, gigitan serangga, gigitan binatang berbisa, gigit ular, godok, struma, hepatitis, infeksi telinga, kopok, jerawat, acne, kanker, kangker, kelenjar getah bening, kolesterol, keputihan, maag, menambah stamina, membantu kesuburan, migren, mual, pegal, linu, pilek, rabies, radang lambung, radang tenggorokan, rambut rontok, rematik, sakit, gigi, sakit perut, sariawan, sembelit, stroke, tetanus.
1. bio Terra Silver
HARGA:
Jawa : 55.000                      
Jabodetabek & Luar Jawa: 70.000



Formulasi khusus dari bahan alami air kelapa, air embun, ditambah rempah-rempah dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp.  serta kultur bakteri penyeimbang. Dalam konsentrat probiotik dan prebiotik dosis sedang, dengan aroma fermentasi rempah-rempah.

Bermanfaat untuk:
membersihkan pencernaan/cleansing, pembuangan racun/ detoksifikasi, menguatkan daya kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, mengatasi alergi.
Dapat digunakan untuk terapi berbagai penyakit stadium ringan. Juga untuk mengatasi infeksi luar tubuh, seperti luka gores, luka bakar, gigitan hewan berbisa. Dikumur dan ditelan untuk infeksi mulut.

Aturan minum :
Untuk terapi penyembuhan 3xsehari @ 3 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan  2xsehari @ 2 sendok makan.  Anak s/d 12 thn setengah dosis dewasa. Bayi s/d 1 thn 3-5 tetes.  Balita 1/2 -1 sendok teh. Boleh dicampurkan dalam minuman kesukaan.

Jangan kena panas.
________________________________________

2. bio Terra Premium
HARGA:
Jawa : 40.000
Jabodetabek & Luar Jawa: 50.000


Formulasi unik dari bahan alami air kelapa, air embun, dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp. serta kultur bakteri penyeimbang. Dalam  konsentrat probiotik dan prebiotik dosis ringan, dengan aroma khas fermentasi.

Bermanfaat untuk:
membersihkan pencernaan/cleansing, pembuangan racun/ detoksifikasi, dan menguatkan daya kekebalan tubuh.

Aturan minum:
yang dianjurkan : 50 ml sekali sebelum tidur.
Atau : 3xsehari @ 3sendok makan, sesudah makan.
Anak sampai 12 thn, setengah dosis dewasa. Bayi s/d 1 tahun cukup 5 tetes sekali minum 2x sehari. Balita 1-2 sendok teh 2x sehari. Boleh dicampurkan dengan minuman yang disukai, es atau biasa  (teh, sirup, susu, jeruk, jus buah).  Jika kelebihan dosis tidak berbahaya, akan terbuang dengan sendirinya.
Jangan kena panas.
________________________________________

3. bioTerra Capsul

HARGA  :
Rp. 180.000
Kemasan isi 100 kapsul.



Produk spesial bio Terra.

Hasil ekstraksi dari formula bahan alami air kelapa, air embun, ditambah rempah-rempah, madu dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp. , dan bifidobacterium serta kultur bakteri penyeimbang.  Dipadukan  dengan ramuan herbal empon-empon (kunyit, temulawak, dll)  dengan multi probiotik dan prebiotik konsentrasi tinggi.

Dalam bentuk kapsul yang praktis. Aroma khas jamu.

Bermanfaat untuk:
membersihkan pencernaan, detoksifikasi, menguatkan daya kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, dan mengatasi alergi.

Spesial untuk terapi berbagai penyakit biasa sampai berat.

Aturan minum :

Untuk terapi penyembuhan 3x sehari @ 2kapsul. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 kapsul sebelum tidur. Anak s/d 12 tahun : setengah dosis dewasa.
Jangan kena panas.
________________________________________

4. bio Terra Platinum

HARGA:
Rp. 100.000


Formulasi special dari bahan alami air kelapa, air embun, madu, rempah-rempah dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp.  serta kultur bakteri penyeimbang.
Dalam konsentrat larutan probiotik dan prebiotik dosis tinggi.

Bermanfaat untuk:
membersihkan pencernaan, detoksifikasi, menguatkan daya kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, anti alergi, dan membersihkan darah.
Untuk terapi berbagai penyakit stadium ringan sampai sedang termasuk stroke, diabetes, dan kanker.
Juga untuk mengatasi infeksi luar tubuh, seperti luka gores, luka bakar, gigitan hewan berbisa, memar. Dikumur dan ditelan untuk infeksi mulut,   tenggorokan, dan amandel.

Aturan minum:
Untuk terapi penyembuhan : 3 x sehari @ 3 sendok makan. Anak s/d 12 thn setengah dosis dewasa.
Bayi s/d 1 thn 3-5 tetes. Balita ½ - 1 sendok teh.
Untuk menjaga stamina dan kesehatan : 2 x sehari, pagi dan malam @ 1-2 sendok makan.
Jangan kena panas.
________________________________________

5. bio Terra Gold

HARGA:
Rp.  500.000


Kunci Emas untuk sehat.

Formula super dari bahan alami air kelapa, air embun, madu, rempah rempah dan susu yang dipadukan dengan multi probiotik lactobacillus sp., bifidobacterium, dan staphylococcus thermophillus, serta kultur bakteri penyeimbang. Dalam konsentrat larutan probiotik dan prebiotik dosis tinggi, dengan rasa manis aroma khas fermentasi.

Bermanfaat untuk:
membersihkan pencernaan, detoksifikasi, menguatkan daya kekebalan tubuh, cepat meningkatkan stamina dan konsentrasi, mengatasi alergi.
Cocok untuk terapi berbagai penyakit stadium berat, termasuk stroke, kanker, diabetes, asma, ambeien, campak, hepatitis, dll.
Juga untuk mengatasi dengan cepat infeksi luar tubuh, seperti luka gores, luka bakar, gigitan hewan berbisa.

1 komentar:

7lebah mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat gan.. semoga sehat dan sukses selalu..
oh ya, sekedar info dan sharing aja gan.. kemarin saya lihat ada penjual herbal dan MLM Herbal yg penjualannya laris manis dan meningkat hingga 200 kali lipat menggunakan alat canggih Quantum..
klo agan mau tau informasinya, ini ada linknya.. tinggal klik http://goo.gl/in2Ubz
selengkapnya di www.7lebah.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India